Frislly Herlind sedih ditinggal teman hantu Belanda, singgung soal perjanjian: Aku nyesel…

 

Frislly Herlind sedih ditinggal teman hantu Belanda, singgung soal perjanjian: Aku nyesel…

Frislly Herlind. Foto: Instagram @frisllyherlind

Pacar Jordi OnsuFrislly Herlind dikenal sebagai sosok anak indigo. Ia kerap membuat konten-konten soal hantu dan dunia spiritual. Selain itu, Frislly Herlind juga diketahui memiliki sesosok teman hantu yang merupakan hantu Belanda.

Nama teman hantu Belanda Frislly tersebut adalah Marsya. Frislly menjelaskan, ia dan Marsya sudah berteman sejak masih usia belia hingga beranjak dewasa sekarang.

Namun belakangan, gadis berusia 22 tahun tersebut mengaku sedang sedih lantaran Marsya teman hantu Belanda-nya menghilang dan tak pernah menemuinya lagi. Hal itu diungkap Frislly lewat unggahan di Instagram Story.

Yess… kalo kalian tanya mana Marsya mana Marsya.. jawabannya ada di KBJ (Kakak Beradik Journey) eps 4. Hari dimana aku gaktau ini nyata/mimpi,” tulis Frislly dilansir Hops.ID pada Selasa 8 Juni 2021.

Frislly Herlind. Foto: Instagram @frisllyherlind
Frislly Herlind. Foto: Instagram @frisllyherlind

Frislly menjelaskan, ia sempat tak ingin melepaskan Marsya, dan itu merupakan keegoisannya. Meski Marsya sudah tak ada di sebelahnya lagi, lanjut Frislly, ia akan selalu terhubung dengannya.

Hari dimana aku ngerasa jadi manusia egois karna gakmau lepasin @ikmisje.maartje. Tapi aku tau, kaya yang Marsya bilang. Aku dan Marsya akan selalu ter-connect sekalipun dia gak ada disamping aku lagi. Aku yakin, semua sayang Marsya. Ik mis Je Maartje,” lanjutnya.

Dalam unggahannya itu, Frislly Herlind juga sempat menyinggung soal perjanjian lamanya dengan Marsya, dan ia menyesali hal tersebut. Meski sedih ditinggal Marsya yang sudah menghabiskan waktu dengannya selama bertahun-tahun, Frislly di sisi lain tetap berusaha bahagia dan akan terus mendoakan Marsya.

Aku nyesel mengiyakan janji kita dulu. Aku kira kamu gak akan tinggalin aku apapun yang terjadi. Susah banget syaaaa terima bangun tidur ga ada kamu, mau tidur ga ada kamu, ada apa-apa sekarang cuma merem dan bicara dalam hati,” tulis Frislly Herlind.

Kesedihan Frislly Herlind ditinggal teman hantu Belanda-nya, Marsya. Foto: Instagram
Kesedihan Frislly Herlind ditinggal teman hantu Belanda-nya, Marsya. Foto: Instagram

Tapi aku juga seneng, karna sekarang aku bisa bener-bener doain kamu. I love you Maartje. So much,” tambah kekasih Jordi Onsu tersebut.

Melihat kesedihan Frislly Herlind karena ditinggal oleh Marsya, warganet ada yang bertanya-tanya, mengapa teman hantu Frislly itu meninggalkannya.

Menjawab rasa penasaran itu, seorang warganet menjelaskan, bahwa Marsya mengikuti Frislly karena ingin mencari tulang kakinya. Kini, ketika tulang kakinya sudah ketemu, maka Marsya meninggalkan Frislly Herlind.

Jadi Frislly tuh punya temen namanya Marsya (Marsya itu sudah mati). Nah si Marsya ikut Frislly karena mau cari tulang kaki dia kalo gak salah. Terus kalo udah ketemu tulang dia, dia akan ke alamnya,” jelas salah satu warganet di TikTok.

sumber : https://www.hops.id/frislly-herlind-sedih-ditinggal-teman-hantu-belanda/

LihatTutupKomentar