Masih 14 tahun, Lea Ciarachel ungkap alasan mau terima adegan dewasa di sinetron Zahra: Takut, tapi…

 

Masih 14 tahun, Lea Ciarachel ungkap alasan mau terima adegan dewasa di sinetron Zahra: Takut, tapi…

Lea Ciarachel ungkap alasan mau menerima tawaran peran Zahra meski sudah mengetahui bahwa dirinya akan memerankan adegan dewasa dalam sinetron Suara Hati Istri: Zahra di usianya yang masih 14 tahun.

Selain itu, Lea juga menceritakan bagaimana alur cerita yang sebenarnya saat hadir dalam kanal YouTube Boy William belum lama ini. Seperti apa penjelasannya? Simak ulasan berikut.

Lea Ciarachel

Baru terjun ke dunia entertaiment dengan memerankan karakter Zahra dalam sinetron Suara Hati Istri: Zahra, Lea Ciarachel merasa kaget. Hal ini karena sinetron yang menampilkan adegan di ranjang tersebut dikecam oleh jagat maya karena dinilai tidak pantas diperankan oleh artis berusia 14 tahun.

“Itu sintron pertama aku tapi sudah viral banget, aku kaget kan. Kayak ‘ternyata begini dunia entertainment’,” kata Lea Ciarachel melansir YouTube Boy William.

Lea Ciarachel
Lea Ciarachel. Sumber: YouTube Boy William

Boy William lantas menanyakan bagaimana alur cerita yang sebenarnya. Cewek berdarah Prancis dan Cirebon tersebut menjelaskannya secara detail.

“Adegan itu (di ranjang) aku kan ceritanya enggak suka sama dia, cuman aku udah jadi istrinya dia karena dipaksa nikah gitu di skenarionya. Ceritanya nih si Zahra harus melakukan kewajibannya, tapi dia sebenarnya enggak mau, tapi itu kewajibannya kan jadi dia kayak terpaksa gitu,” tuturnya.

Meski sudah tahu bahwa dirinya akan memerankan adegan dewasa, Lea Ciarachel tetap merasa takut. Hal itu karena dirinya masih berusia 14 tahun.

“Sebenarnya takut pasti ada sih karena kan aku umur 14 belum ada pengalaman,” ujarnya.

Merasa tertantang

Lebih jauh, Lea Ciarachel juga menceritakan bagaimana kisah awal sampai ia memerankan karakter Zahra dalam sinetron itu. Kata Lea, dirinya mendapat tawaran sinetron tersebut saat berniat ingin mengikuti kelas akting di Jakarta. Saat mendapat tawaran memerankan karakter yang usianya lebih dewasa daripada aslinya, Lea merasa tertantang.

“Awalnya aku ke Jakarta mau kelas akting terus tiba-tiba dapat tawaran ‘mau main sinetron enggak?’, terus dipanggil ke kantornya, dijelasinlah. ‘Nanti kamu perannya itu agak lebih tua dari umur kamu ya’, jadi ceritanya aku anak SMA umur 18, aku merasa ini tantangan buat meranin umurnya di atas aku,” ucapnya.

Lea Ciarachel dan pemeran sinetron Zahra
Lea Ciarachel dan pemeran sinetron Zahra. Sumber: Instagram

“Apalagi itu sinetron pertama kan, ya sudah terima saja pengin coba. Pertama kayak agak takut juga nerimanya,” kata dia.

Mendengar jawaban itu, Boy William penasaran dengan alasan mengapa Lea menerima tawaran adegan dewasa tersebut.

“Kenapa kamu ambil itu peran kalau kamu udah tahu bakal ada kayak gitu?,” tanya Boy.

Lea kemudian menjelaskan bahwa tawaran itu adalah sinetron pertamanya. Ia juga merasa bingung jika harus menolaknya.

“Itu sinetron pertama aku kan, aku juga enggak ngerti kalau aku mau nolak, aku nolaknya harus gimana gitu. Pokoknya semua dijadiin pelajaran deh,” pungkas Lea Ciarachel.

Sumber : https://www.hops.id/masih-14-tahun-lea-ciarachel-ungkap-alasan-mau-terima-adegan-dewasa/

LihatTutupKomentar